Sejak diangkat berdasarkan Keputusan Ketua Umum Yayasan Pendidikan 17 Agustus 1945 Balikpapan Nomor : 003/SK-YP/XI/2020 Tanggal 2 November 2020 Ketua STIEPAN yang baru Prof. Dr. Suhartono, S.E., M.M. mengundang dosen tetap dan karyawan STIE Balikpapan dalam rapat yang dilaksanakan pada Jum’at, 11 Desember 2020 jam 08.30 s/d selesai.

Agenda yang menjadi penekanan dalam rapat perdana tersebut antara lain perlunya kerja sama dan sinergi dalam suasana yang harmonis antar civitas akademika karena tantangan yang akan dihadapi semakin berat, juga semakin banyaknya kompetitor. Dinamika tersebut harus diikuti dengan kontribusi dan kolaborasi seluruh elemen yang ada agar semakin kuat.

       

Juga bagaimana menghadapi situasi di luar STIE Balikpapan yang begitu dinamis dan sangat cepat berubah, sehingga tidak bisa dilakukan sendiri dengan sudut pandang, kemampuan dan kompetensinya masing-masing, tetapi perlu duduk bersama dan berkolaborasi untuk mencoba bagaimana melihat segala sesuatu dengan melakukan diskusi apa yang perlu dilakukan.

           Sebelum mengakhiri rapat diadakan sesi penyampaian usul, saran, dan masukan dari seluruh dosen tetap dan karyawan demi tetap menjaga dan meningkatkan kualitas STIE Balikpapan sejalan dengan Visi dan Misinya.