Bersamaan dengan pelaksanaan Wisuda Sarjana ke-VI STMIK Borneo Internasional Balikpapan di Hotel Platinum telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara STMIK Borneo Internasional Balikpapan dengan STIE Balikpapan – Jum’at, 26 Maret 2021. Acara tersebut dihadiri langsung Ketua STIE Balikpapan Prof. Dr. Suhartono, S.E., M.M. dengan didampingi Rudy Pudjut Harianto, S.E., M.Si. selaku Kepala Biro Admisi, Kerjasama & Kemahasiswaan.

  

 

Ruang lingkup kerjasama tersebut meliputi : penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran; kolaborasi penelitian/riset, seminar, dan lokakarya; pengabdian kepada masyarakat; peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia; serta pertukaran mahasiswa dalam rangka mendukung program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.

 

Pelaksanaan kerjasama tersebut sejalan dengan tujuan pendidikan nasional yaitu mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.