Pada hari Kamis, 3 September 2020 pukul 13.30-16.30 Wita untuk pertama kalinya di era pandemik Covid-19 STIE Balikpapan bersama dengan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kanwil V Republik Indonesia mengadakan seminar online (webinar) dengan tema “Undang-Undang Persaingan Usaha dalam Perspektif Ilmu Hukum dan Ekonomi”.

Moderator pada acara webinar tersebut adalah Drs. Bachtiar, M.M. (Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Keuangan STIE Balikpapan) dengan menghadirkan tiga Narasumber yaitu : Dinnie Melanie, S.H., M.E. (Komisioner KPPU RI), Drs. Santoso, S.H., M.H. (Ketua STIE Balikpapan) dan M. Hendry Setiawan, S.E., M.S.M. (Kepala Kanwil V KPPU RI).

          Acara webinar tersebut diikuti oleh 99 peserta yang berasal dari beberapa perguruan tinggi, unsur pemerintah Kota Balikpapan, dan perbankan antara lain : Kantor Perwakilan Bank Indonesia Balikpapan, BAPPEDA LITBANG Kota Balikpapan, Dinas Koperasi, UMKM & Perindustrian Kota Balikpapan, STIE Muara Teweh Kalteng, STIE Nusantara Sangatta Kutai Timur, Universitas Balikpapan, STIE Madani Balikpapan dan STIE Balikpapan.