Balikpapan 5-7 Januari 2022, Walaupun belajar mengajar masih secara daring, namunsiswa harus tetap bersemangat untuk menempuh pendidikan ketingkat yang lebbih tinggi, khususnya bagisiswa sekolah menegah atas kelas 12.

 

Untuk memfasilitasi siswa SMA kelas 12 dalam mencari perguruan tinggi SMAN 7 Balikpapan menyelenggarakan Pameran Pendidikan  tersebut di gelar secara tatap muka dengan melakukan protocol Kesehatan dengan ketat.

 

Sebanyak 1 perguruan tinggi negeri, dan 6 perguruan tinggi swasta, serta 1 lembaga Pendidikan, turut ambil bagian dalam pameran Pendidikan terebut, guna memberitahukan informasi kepadasiswa SMA kelas 12, mengenai perguruan tinggi yang akan mereka pilih sebagai pengembangan diri sesuai minat siswa.

  

STIE Balikpapan yang di hadiri oleh bapak Haryadi Jaka Susila, SS., M.Ag selaku Wakil Ketua II, bapak Rudy Putjud Haryanto, SE., M.Siselaku Wakil Ketua III, dan Eko Edy Susanto, SE., M.Ak selaku Kabag Humas.  Memberikan informasi kepada para siswa kelas 12 di dalam mimilih perguruan tinggi sesuai dengan jurusan mereka dan memberikan wawasan di mana kehidupan kampus pada saat ini dan yang akan mendatang.